Pages

November 13, 2013

F.A.K.E

haii. baru ngepost lagi nih setelah satu tahun yang lalu hahaha.

Jadi gue mau cerita gitu deh. Akhir2 ini gue jadi keinget doi lama gue. Berawal dari tiba-tiba mimpiin dia ngeboncengin gue lagi-_- terus jadi merembet kemana-mana. Gue jadi kepo, gue stalk semua yang berhubungan dengan dia. Dan yap! Gue menemukan info baruuu. Astaga ya sedih bet, jadi flashback lagiii. Yang tadinya hampir move on "lagi" jadi balik ke dia "lagi". Tapi cepet banget dia move on dari guenya, kita lost contact dari bulan juni 2013 sampe sekarang, baru 5 bulan udah ada yang baru???!!!????!!!! gue kemarin2 nungguin lo loh weyyy.

Oya jadinya 4tahun dehh beneran hahaha gila kaliyee nunggu orang sampe selama itu-___- etapi dia udah pernah bilang sih pas Desember 2013 tepatnya tanggal 15^^. Kan ga diterima itu mau tau seberapa niatnya, eh tapi ternyata putus asa. Ga niat kaliyeee. Tapi sekarang gue lagi dipuncak kepo bangeeeet. Mau ketemu banget sama doiii. Pas lomba di sekolahnya, doi malah les. Bete ga sih? Padahal ya gue ikut lomba disekolahnya demi bisa ketemu! Tapi....apa daya:" Andai aja doi dateng, duhh makin semangat gue lombanyaaa. Oya kenapa nanya juaranya ga ke gue langsungg?? kenapa mesti ke orang lain?

Ya satu kata buat saat ini itu "kangen". Kangen ketemu, kangen kayak dulu lagi. Syukur gue ngescreen capture sms, message pokoknya semua sama lo sebelum hp gue hilang. Buat kenangan sedikit...

Bisa ga lo balik kayak dulu?

......


August 2, 2012

Hari ini itu...

HAI! gue mau cerita. Hari ini bete banget gatau kenapa, isinya marah-marah mulu. Awalnya sih seneng ya tapi gatau kenapa jadi badmood gituu.
gue juga belum ada semangat sekolah diSMA gue sekarang, belum ada semangat. Semangatnya aja paling baru 30%lah-_-

aduh udah dulu yaa, ga jelas yah ceritanya, lagian juga males ngetik panjang panjang. byeeeee.

July 17, 2012

MOS

Hallo semuaaaa. Udah lama ngga posting. Aku mau cerita tentang MOPDB aku yaa.
Btw, hari ini hari kedua aku di MOS.

Jadi gini..
Peraturannya harus diiket 1 pake pita sesuai warna kelas, ga boleh pake poni, pake nametag. Itu harus dipake langsung dari rumah, ga boleh di deket2 sekitar sekolahnya, kalo ga gitu nametagnya diambil sama kakak mentor.

Hari pertama aku disuruh bawa makanan. Yaitu: Nasi, kangkung, ayam bakar, cheetos, jet Z, air minum VIT, jeruk, sama susu ultra, tapi aku bawa tambahan udang. Pas istirahat, waktu buat makan tuh bentar banget. Paling cuma 10menitan. Mana kata kakaknya harus diabisin makanannya, soalnya nanti diperiksa tempat bekelnya. Akhirnya aku cepet2 makannya, pas udah abis, ada anak lain nanya "kak kalo ga abis gimana?" kata kakaknya "ya dibawa pulang" haduuuh tau gitu mah aku gausah maksain buat abis. Alhasil perut aku sakiit-__-. Abis itu kelas aku disuruh bikin yel yel sama password. Oya nama kelasku itu cherrybelle-_____-bagus banget yah.. Hari itu juga guru-guru pada masuk buat ngasih materi, pas diguru geografi aku ngantuk banget parah, mata tuh sayup-sayup-_- hahaha. Istirahat ke2 aku shalat, abis shalat kita-kita Imtaq. Di Imtaq aku juga ngantuk lagii, masjidnya tuh dingiin, sejuk. Abis shalat masih rada basah mukanya, kena angin sepoi-sepoi apa jadinya?? Ngantuk kan?-___- disitu pun mataku sayup-sayup jugaa hehehe


Hari kedua aku disuruh bawa: Nasi goreng, omelet, capcay, cha-cha, wafer selamat, susu Hi-lo, pisang, air minum prima, momogi, Surat Cinta+coklat dan kecupan bibir!
Kegiatan sama kayak hari sebelumnya, cuma hari ini aku setelah Imtaq, disuruh ngomongin buat "Apsi" jadi penampilan setiap kelas X dilapangan. Acara "Apsi" itu besok. Hari rabu.

Udah dulu ya ceritaku. Aku lanjut besok. Hari terakhir aku MOPDB. Dadaaaaaah :-D